Connect with us

Nasional

Tutup Lawatan ke China, Menhan Prabowo Melakukan Kunjungan Kerja Kepada Menhan China

Published

on

Tutup Lawatan ke China, Menhan Prabowo Melakukan Kunjungan Kerja Kepada Menhan China

Beijing, China – Di akhir lawatannya ke China, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Menteri Pertahanan China Admiral Dong Jun, di Beijing, China, Selasa (2/4).

Menhan Prabowo dalam pertemuan tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas penerimaan dan keramahtamahan Admiral Dong Jun sebagai tuan rumah dalam kunjungan bersama Delegasi RI ke kantor Kementerian Pertahanan China.

Menhan RI juga menyampaikan bahwa sebelumnya pertemuan dengan Presiden China dan Perdana Menteri China, telah menghasilkan diskusi yang sangat baik dan produktif antara Indonesia dan China.

“Indonesia bersedia untuk lebih memperkuat kerja sama pertahanan dengan pihak China dan terus mempromosikan perkembangan hubungan antara angkatan bersenjata kedua negara,” tambah Menhan RI kepada Menhan China.

Sementara itu, Menteri Pertahanan China Admiral Dong Jun mengatakan bahwa militer China bersedia bekerja sama dengan militer Indonesia untuk mengkonsolidasikan kepercayaan strategis mereka, mempromosikan latihan dan pelatihan bersama, serta meningkatkan pertukaran personel untuk membawa kerja sama praktis mereka ke tingkat yang baru. (red/kp)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *