Connect with us

Nasional

Wamenhan RI M. Herindra menerima Farewell Call Dubes Jepang Mr. Kanasugi Kenji

Published

on

Wamenhan RI M. Herindra menerima Farewell Call Dubes Jepang Mr. Kanasugi Kenji

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Wamenhan RI) M. Herindra menerima kunjungan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) Jepang untuk Indonesia Y.M. Mr. Kanasugi Kenji, Kamis (30/11), di kantor Kementerian Pertahanan Jakarta.

Dalam kunjungan kali ini Mr. Kanasugi Kenji berpamitan dan menyampaikan apresiasi kepada Wamenhan RI M. Herindra atas kerja sama dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik selama masa tugasnya di Indonesia yang akan berakhir pada bulan Desember 2023.

Selanjutnya Mr. Kanasugi Kenji akan menjadi Duta Besar Jepang untuk China. Posisi Dubes Jepang untuk Indonesia akan digantikan H.E Mr. Masaki Yasushi yang saat ini menjabat sebagai Duta Besar Uni Eropa untuk Jepang.

“Terima kasih kepada Duta Besar Jepang untuk Indonesia beserta delegasi Jepang yang selama ini telah berperan aktif dan penting dalam mensukseskan hubungan bilateral kedua negara. Saya berharap hubungan kerja sama dan persahabatan antara Indonesia dan Jepang dapat terus terjaga dengan semangat persaudaraan dan prinsip saling menghargai”, ujar Wamenhan RI M. Herindra.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Director of Political Affairs Embassy of Japan Mr. Tanaka Motoyasu bersama Defense Attache Embassy of Japan Captain (N) Hamakawa Sho.serta Sesditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI Oktaheroe Ramsi yang didampingi Kasubdit Asia Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Kolonel Czi Sugeng Haryadi Yogopranowo. (red/kp)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *