Connect with us

Pemerintahan

Wapres Berikan Ucapan Selamat Atas Sidang Doktoral Bambang Soesatyo

Published

on

Jakarta, Kabarpolitik.com – Wakil Presiden (Wapres) K. H. Ma’ruf Amin memberikan ucapan selamat kepada Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo yang telah menyelesaikan studi doktoral Bidang Ilmu Hukum di Universitas Padjajaran.

“Saya mengucapkan selamat kepada Saudara Bambang Soesatyo atas Sidang Promosi Doktor Bidang Ilmu Hukum, Universitas Padjajaran,” ujar Wapres dalam ucapannya yang ditayangkan secara virtual, Sabtu (28/01/2023).

Lebih jauh, Wapres mengapresiasi gelar baru yang diraih Bambang Soesatyo dapat menjadi bekal untuk menghadapi tantangan global dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Disertasi saudara, diharapkan dapat menjadi referensi esensial untuk mewujudkan visi Indonesia Emas, khususnya dalam merespons perubahan dan tantangan global yang membutuhkan sumbangan pemikiran dari beragam cabang keilmuan,” kata Wapres.

Menutup ucapannya, Wapres turut mendukung kemajuan ilmu hukum di tanah air, khususnya bagi pembangunan bangsa dan negara.

“Semoga raihan prestasi dan ilmu yang diperoleh semakin meningkatkan dedikasi dan pengabdian Saudara, tidak hanya dalam mengembangkan ilmu hukum di tanah air, tetapi juga dalam pembangunan bangsa dan negara,” ujarnya.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada Saudara Bambang Soesatyo. Selamat melanjutkan kerja dan karya untuk Indonesia,” pungkas Wapres.

Sebagai informasi, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjalani Sidang Terbuka Promosi Doktor untuk Bidang Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, dengan disertasi berjudul “Peranan dan Bentuk Hukum Pokok-Pokok Haluan Negara sebagai Payung Hukum Pelaksanaan Pembangunan Berkesinambungan dalam Menghadapi Revolusi Industri 5.0 dan Indonesia Emas”. (RN – rls)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *