Connect with us

Politik

Berbagi saat Iduladha 1445H, DPD Golkar Jombang Salurkan Ratusan Paket Daging

Kabarpolitik.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jombang berbagi pada perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah atau 2024 Masehi, dengan menyalurkan ratusan paket daging untuk anggota dan masyarakat.

Ratusan paket daging kurban dari kegiatan penyembelihan hewan kurban 4 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang disembelih secara serentak di kediaman ketua DPD Partai Golkar Jombang Desa Godong, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Selasa (18/6/2024).

Ketua DPD Partai Golkar Jombang, Andik Basuki Rahmat mengatakan, rasa syukur atas pelaksanaan kegiatan kurban pada tahun 2024.

Selain menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi antar sesama anggota, Golkar Jombang juga bisa berbagi daging kurban kepada sesama.

“Ada beberapa ekor sapi dan kambing yang disembelih untuk dibagikan kepada masyarakat,” kata politikus yang akrab disapa Pakde Andik kepada media ini, Selasa (18/6/2024).

Adapun empat ekor sapi merupakan sumbangsih dari DPD Partai Golkar Jombang, dari anggota Fraksi Golkar DPRD Jombang, dari politikus Julianto PH, dan KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans.

Sementara untuk 6 ekor kambing bantuan dari H Warsubi, Yahya Zaini, Sumardi, Bank Jombang dan dari Ketua DPD Partai Golkar Jombang.

“Terima kasih atas dukungan dari politisi dan kader Golkar untuk bantuan hewan kurban pada Iduladha tahun ini,” terang Pakde Andik.

Menurut Pakde Andik daging kurban yang disembelih akan dibagikan kepada masyarakat sekitat dan jajaran anggota Partai Golkar Jombang.

“Dibagikan ke PK, Pengurus Pleno, Masyarakat Sekitar,” tandasnya.

.

(GI/KP/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *