Connect with us

Politik

Darma Rangkuti Pimpin MKGR Sumut, Ijeck Berharap Bisa Memenangkan Golkar di Pilkada 2024

Kabarpolitik.com – Darma Putra Rangkuti terpilih dan dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPD MKGR) Sumut oleh Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah, di Selecta Convention Hall, Kota Medan, Sabtu malam, 25 Mei 2024.

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah, berpesan kepada Darma Putra Rangkuti dan pengurus DPD MKGR Sumut, yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan Partai Golkar untuk memenangkan calon-calon kepala daerah diusung partai berlambang beringin itu, di Pilkada serentak 2024.

Pria yang akrab disapa Ijeck tersebut, menegaskan agar DPD MKGR Sumut ikut membantu meraih kesuksesan Partai Golkar di seluruh Kabupaten/Kota di Sumut pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Musa Rajekshah mengucapkan selamat kepada Darma Putra Rangkuti yang akhirnya dilantik menjadi Ketua MKGR Sumut.

Menurutnya, hal yang didapatkan dengan susah payah maka ketika sudah didapatkan ia menjadi lebih sayang dan lebih merasa memiliki.

“Semoga ini yang membuat Darma Putra akan semakin membesarkan MKGR. Kita juga berharap MKGR bisa ikut memenangkan Partai Golkar di Sumut pada Pilkada serentak November mendatang,” ucap Ijeck.

Wakil Gubernur Sumut itu, mengungkapkan apalagi saat ini, Golkar memiliki target bisa mencapai 60 persen suara di seluruh Kabupaten/kota di Sumut.

Atas hal itu, Ijeck optimis Golkar mampu meraih kemenangan kembali di Pilkada serentak 2024 ini.

“Semoga ini bisa kita raih. Jaga kondusif kita untuk Sumut. Tetap solid dan semoga apa yang diinginkan Darma Putra untuk melakukan konsolidasi bisa tercapai. Terutama membentuk MKGR sampai tingkat Kecamatan. Karena kerja kita bukan untuk tahun ini tapi lima tahun ke depan juga yakni meningkatkan perolehan kursi. Karena kita juga mengemban amanat rakyat untuk menyejahterakan mereka,” jelas Ijeck.

Setelah terpilih, Darma Putra yang sebelumnya menjabat Plt Wakil Ketua DPD Ormas MKGR ini langsung dilantik oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir di Convention Hall, Selecta, Kota Medan. P

elantikan pengurus DPD Ormas MKGR Periode 2021-2026 ini dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah dan jajaran serta para pengurus ormas pendiri dan yang didirikan oleh Golkar.

Sementara itu, Ketua DPD MKGR Sumut, Darma Rangkuti mengatakan MKGR merupakan ormas yang diisi oleh kader-kader yang bermental pantang menyerah.

Ditengah dinamika yang selalu hadir, ia mengaku sangat bersyukur dapat dipercaya menjadi ketua DPD Ormas MKGR.

“Menjadi Ketua MKGR Sumut ini tidak mudah, banyak dinamika. Namun ditengah dinamika itu saya bisa dipercaya memimpin ormas yang besar ini,” ucap politisi muda Partai Golkar itu.

Darma Rangkuti menjelaskan, setelah pelantikan ini, mereka siap untuk melakukan konsolidasi hingga ke tingkat kecamatan dan juga memenangkan Pilkada 2024.

“Target pertama, sampai akhir tahun 2024 insya Allah konsolidasi organisasi kita akan selesai sampai akhir 2024. Kedua, kami akan berkolaborasi dengan pengurus MKGR kabupaten/kota untuk memenangkan pilkada 2024,” ucap Darma Rangkuti.

Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Darma Putra Rangkuti.

Ia berharap MKGR di Sumut semakin baik kedepannya.

“Tetap tegak lurus bersama Partai Golkar dan ikuti semua yang sudah menjadi keputusan Partai Golkar,” ucap Adies.

.

(GI/KP/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *