Connect with us

Politainment

Di Balik Curhatan Azka soal Kalina, Ternyata Ada Peran Deddy Corbuzier

Avatar

Published

on

KABARPOLITIK.COM, JAKARTA – Presenter Deddy Corbuzier mulai menanggapi curahan hati putranya Azka Corbuzier yang ditujukan terhadap mantan istrinya Kalina Ocktaranny beberapa waktu lalu.

Deddy menjelaskan bahwa Azka telah meminta izin terlebih dahulu kepada dirinya sebelum sang putra mengunggahnya di akun media sosial miliknya.

Menurut pria berbadan kekar itu, ia memperbolehkan putranya untuk mencurahkan keluh kesahnya. Namun, tidak dengan menggunakan kata-kata yang kurang ajar hingga menyakitkan hati.

“Gue bilang, selama tidak ada kata-kata kurang ajar, menyakitkan, balas-balasan,” kata Deddy seperti dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya, Minggu (29/11/2020).

Deddy berujar jika apa yang ditulis oleh Azka merupakan ungkapan ekspresi atas kejadian yang sedang menimpanya saat ini.

“Dia cuma mau menempatkan sesuatu (untuk) dia ngomong ke orang,” ujar presenter berusia 44 tahun itu.

Pria yang mengawali kariernya sebagai mentalist itu juga mengungkapkan bahwa putranya itu sudah cukup dewasa untuk melampiaskan apa yang dia rasakan.

“Buat gue, ini anak sudah gede, bukan umur tujuh tahun. Gue baca pun nggak ada satu pun kata-kata yang kurang ajar sama sekali,” ungkapnya.

Deddy beranggapan jika apa yang diungkapkan oleh putranya itu tak semuanya menjurus kepada sang ibu.

“Mungkin dia lebih benci dengan pemberitaan,” tuturnya.

“Kan pemberitaan itu selalu membawa hal-hal negatif. Kalina misalnya setelah menikah, nah iya jadi begitu berapa kali. Nah mungkin dia terganggu dengan pemberitaan,” tambah kekasih Sabrina Chairunnisa itu.

(Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *