Connect with us

Jabodetabek

Ini Pemenang Virtual Bike Competition PD PAL Jaya

Avatar

Published

on

PD PAL Jaya mengumumkan pemenang Virtual Bike Competition Final Result yang digelar dalam rangkaian PAL Jaya Customer Experience 2020. Para pemenang kompetisi tersebut diumumkan melalui akun instgram resmi Perusahaan Daerah Pengelolaan Air Limbah (PD PAL Jaya), @pdpaljaya, Senin (23/11).

” Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda memperingati HUT ke-29 PD PAL Jaya sekaligus sebagai penghargaan bagi para customer,”

Juara pertama diraih oleh Aldo Alfian dengan menempuh jarak sejauh 614,6 kilometer. Di posisi kedua ditempati Mario Coutrier dengan menempuh jarak sejauh 595,8 kilometer dan Aldo Karamoy di posisi ketiga dengan menempuh jarak sejauh 577,1 kilometer.

“Awalnya saya menekuni futsal, tapi karena pandemi COVID-19 jadi agak sulit bermain futsal dan beralih ke sepeda. Intinya saya harus tetap berolahraga. Setiap hari saya menempuh jarak 90 kilometer untuk bersepeda terutama dari rumah di Bekasi ke kantor yang berada di kawasan Jl Medan Merdeka Selatan,” ujar Aldo Alfian, pemenang Virtual Bike Competition Final Result 2020 PD PAL Jaya kepada beritajakarta.id, Senin (23/11).

Pejabat Sementara (Pjs) Dirut PD PAL Jaya, Hidayat Sigit Suryanto mengatakan, PAL Jaya Customer Experience merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan untuk memperingati ulang tahun PD PAL Jaya. Namun, untuk Virtual Bike Competition diakuinya baru dilakukan tahun ini di tengah situasi pandemi COVID-19.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda memperingati HUT ke-29 PD PAL Jaya sekaligus sebagai penghargaan bagi para customer,” katanya.

Sigit berharap, kegiatan ini dapat semakin memacu semangat warga untuk bersepeda tidak hanya untuk kegiatan berolahraga saja melainkan juga untuk mendukung aktivitas sehari-hari sesuai dengan kampanye yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta.

(rls/kp)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *