Connect with us

Politik

Jelang Ibadah Haji, Abdul Wachid Turut Serta Dalam Pelepasan Jemaah Asal Jawa Tengah

Legislator Partai Gerindra Abdul Wachid sedang melakukan kunjungan kerja spesifik dengan meninjau embarkasi haji di Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (29/5/2024).

Dalam kunjungan ini, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu selaku ketua tim kunjungan melakukan pelepasan terhadap jemaah haji kloter 63 dan menyambut kedatangan kloter 67 yang merupakan calon jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Demak.

Kedatangan Legislator dapil Jawa Tengah II itu juga turut mengimbau para calon jemaah haji untuk selalu menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap fit. Ia juga tak sungkan memberikan nomor ponselnya serta meminta para jamaah untuk menghubunginya jika ada pelayanan yang kurang baik.

Mengingat Jawa Tengah merupakan provinsi ke-3 dengan jumlah calon jemaah haji terbesar. Wakil Rakyat itu juga meminta Kementerian Agama Kantor Wilayah Jawa Tengah dan Asrama Haji Donohudan untuk terus meningkatkan pelayanannya.

“Tolong ditingkatkan ya pelayanannya dan termasuk penyediaan sarana dan prasarana. Karena ini jemaah haji kita Jawa Tengah ini terbesar ke-3 seluruh Indonesia merupakan tamu Allah, ini harus mendapatkan pelayanan yang baik,” ujarnya.

“Katering itu saya lihat juga lumayan bagus dari budget yang kami tetapkan penyajiannya cukup bagus dan prasmanan. Ini yang dikehendaki oleh para jamaah jadi mereka bebas,” sambung Politikus Gerindra itu.

Terpantau juga anggota Komisi VIII lainnya yaitu My Esti Wijayati dan Endang Maria Astuti turut ikut serta dalam kunjungan kerja pelepasan terhadap jemaah haji itu.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *