Connect with us

Jabodetabek

Pelajar di Pulau Tidung Antusias Nikmati JakWIFI

Avatar

Published

on

Pelajar di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan antusias menikmati program internet gratis untuk semua JakWIFI dari Pemprov DKI Jakarta.

“Senang ada wifi gratis jadi bisa menghemat kuota, ”

Seperti dirasakan Tiara Azkia Ramadhani (8), pelajar kelas empat Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 17 Jakarta, Jl Madrasah, Pulau Tidung. Kini Tiara dan teman-temannya mengaku senang karena bisa mengerjakan tugas sekolahnya dengan lancar berkat akses internet gratis yang dipasang di Gedung Koperasi Kantor Kelurahan Pulau Tidung tersebut.

“Senang ada wifi gratis jadi bisa menghemat kuot a,” ujar Tiara, Rabu (16/9).

Hal yang sama juga dirasakan Wahda Nadya (9), siswi MIN 17 Jakarta, lainnya.

“Sekarang hampir semua tuga sekolah dikerjakan secara daring, dan akses internet gratis JakWIFI sangat bagus, nggak lemot, jadi senang bisa belajar di sini,” katanya.

Lurah Pulau Tidung, Hafsah merasa bangga dengan anak-anak sekolah yang mempunyai semangat belajar tinggi serta mau memanfaatkan fasilitas yang ada di kantor kelurahan.

“Terima kasih kepada Sudin Kominfotik Kepulauan Seribu karena dengan pemasangan jaringan baru ini dapat membantu para siswa maupun orang tua selama pandemi COVID-19,” katanya.

Ditambahkan Hafsah, saat ini ada dua titik wifi gratis di wilayahnya yakni di kantor Sekretariat RW 04 dan di Gedung Koperasi Kantor Kelurahan Pulau Tidung.

“Para pelajar bisa memanfaatkan wifi gratis dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” tandasnya.

(rls/kp)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *