Connect with us

Politik

Pilkada 2020, Koalisi Mahasiswa Rantau Asal Sukabumi Solid Menangkan Marwan-Iyos

kabarpolitik.com

Published

on

Sukabumi – Sejumlah perwakilan Mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Mahasiswa Rantau Asal Sukabumi menyatakan dukungannya untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Marwan Hamami – Iyos Somantri. Mereka mengaku sepakat untuk memenangkan pasangan nomor urut dua itu pada Pemilihan Bupati 9 Desember 2020 mendatang.

Koordinator Koalisi Mahasiswa Rantau Asal Sukabumi, Muhammad Ihsan mengatakan Koalisi Mahasiswa merupakan gabungan Mahasiswa di Perantauan dari beberapa kampus di Luar Sukabumi khususnya di Jabodetabek.

Koalisi Mahasiswa lanjutnya, bergerak independen untuk mendukung Marwan-Iyos, Karena, menurut mereka pasangan Cabup nomor urut 2 itu, sangat membantu masyarakat. “Mereka bisa memberikan peluang bagi masyarakat untuk lebih berkreasi, terutama bagi generasi muda, dan menjadi mitra kolaborasi” kata Ihsan pada awak media, Selasa, (02/12).

Ia menambahkan bahwa, mereka menyatakan mendukung Marwan-Iyos karena memiliki program-program yang sangat dibutuhkan dan memudahkan, serta membantu masyarakat. Seperti di dunia pendidikan dimana Kegiatan-kegiatan Koalisi Mahasiswa Rantau Asal Sukabumi tersebut, contohnya ada program beasiswa untuk mahasiswa sukabumi ada juga beasiswa untuk para penghafal Al-Qur’an.

“Kami menilai pasangan ini yang paling siap dan mampu membangun Sukabumi lebih baik. Inilah yang kami kuatkan, bahwa kami ingin Marwan-Iyos memenangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi” harapnya.

Lebih lanjut, Ihsan mengatakan telah solid dan siap menggerakkan ratusan mahasiswa yang siap bergerak untuk mendukung Marwan-Iyos duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi. “Karena kami membutuhkan Marwan-Iyos untuk melanjutkan Kebaikan memimpin Kabupaten Sukabumi” imbuhnya.

Selain pendidikan, mereka juga menilai, Marwan-Iyos mampu memberikan pemerataan terkait pembangunan infrastruktur di kabupaten Sukabumi maka dari itu kita ingin Marwan-Iyos terus melakukan Pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

“Sosok Marwan-Iyos itu sangat luar biasa, kombinasi yang sempurna, Kompak dan Sama-sama memiliki Intelektual yang paham untuk membangun Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Bentuk dukungan Koalisi Mahasiswa Rantau tersebut akan menjaring suara pemilih dengan sosialisasi pendekatan kekeluargaan di setiap domisili Anggota, yang tersebar di Seluruh Kabupaten Sukabumi, Mulai dari ujung Sukabumi Selatan hingga Utara, ditambah lagi dengan sosialisasi massif di media sosial untuk menjaring suara generasi muda Sukabumi.

Ihsan juga mengaku telah mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon nomor urut dua tersebut. Deklarasi itu mereka gelar, Rabu (02-12-2020) bertempat di Kampung Inggris Sukaraja. (kp/den)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *