Connect with us

Politik

Rayakan Milad, PP MDI Gelar Istigasah dan Santunan Anak Yatim

Kabarpolitik.com – Pengurus Pusat Majelis Dakwah Islamiyah (PP MDI) merayakan milad ke-46 dengan menggelar tasyakuran yang berisi istigasah dan santunan anak yatim di Masjid Ainul Hikmah, Komplek Kantor DPP Partai Golkar Jakarta.

Ketua PP MDI M Choirul Anam menyatakan, di usianya yang ke-46, MDI harus mampu mengembangkan tugas-tugas pokok serta tujuan dari MDI itu sendiri, yakni melebarkan sayap-sayap dakwah yang moderat, wasathiyyah dan ringan sehingga pesan-pesan dakwah bisa dan mampu tersampaikan dengan baik.

Selain kegiatan tersebut, ketua panitia Safrin Yusuf mengatakan akan ada rangkaian-rangkaian kegiatan yang lain yang dilaksanakan PP MDI untuk memeriahkan Milad ke 46 ini, di antaranya Lomba Qasidah se-Jabodetabek dan puncaknya di 1 Juni dilaksanakan di Pondok Pesantren Mama Bakry Leuwisadeng Bogor.

“Acara ini dijadwalkan dihadiri ketua Majelis A’la MDI sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto,” ujarnya Jumat (24/5/2024).

Aqila, salah satu penerima santunan anak yatim menyampaikan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada keluarga besar PP MDI atas diselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih kepada keluarga besar Majelis Dakwah Islamiyah dan bersyukur adanya kegiatan ini, semoga MDI semakin bisa dirasakan manfaatnya untuk semua,” ujarnya.

Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) merupakan ormas Islam yang beraspirasi ke Partai Golkar dan didirikan pada tanggal 24 Mei 1978.

Majelis Dakwah Islamiyah bersendikan Islam, berasaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

.

(GI/KP/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *