Connect with us

Politik

Usai Pemilu, Partai Golkar Mulai Panaskan Mesin Saksi untuk Pilkada 2024

Published

on

Kabarpolitik.com – Pasca raihan suara maksimal pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) kini bersiap konsolidasikan pemenangan Pilkada 2024 mendatang.

Sekretaris BSNPG Azhar Adam menyatakan, BSNPG tidak ada liburnya untuk mengkonsolidasikan pasukan yang telah terbentuk saat Pileg lalu.

“Kami sudah mulai panaskan mesin saksi dan susun strategi untuk pemenangan Pilkada yang akan dilaksanakan November nanti,” kata Adam seperti dikutip dari siaran pers diterima, Sabtu (23/3/20245).

Menurut Adam, saat ini BSNPG memiliki 700 ribu data lengkap dengan nama, nomor kontak para saksi yang murni kader dan simpatisan partai Golkar.

“Karena saksi Pileg 2024 seluruhnya merupakan kader dan simpatisan Golkar maka, setiap calon kepala daerah dari Golkar siap dibunyikan proses pemenangannya dari sekarang,” jelas Adam.

Bukan hanya itu, 514 pengurus BSNPG Kabupaten/Kota dan 38 pengurus BSNPG Provinsi Se Indonesia juga dipastikan solid dalam proses pemenangan Pilkada nanti.

“Kami satu komando dalam melaksanakan program-program strategis DPP yang berkaitan dengan Pemenangan Pemilu. Seluruh pengurus kami di kabupaten, kota, maupun provinsi masih satu barisan dan satu komando,” yakin Adam.

Susun Strategi
Adam mengungkap, saat ini BSNPG beserta sejumlah direktur-direktur di dalamnya juga tengah menyusun rancangan strategis untuk menghadapi Pilkada. Sebab, peran saksi dalam momentum politik sangat penting.

“BSNPG ambil pilihan mempersiapkan lebih dini untuk memantapkan kemenangan Golkar di seluruh Pilkada,” dia menandasi.

Sebagaimana diketahui, sistem data personalia saksi Golkar saat ini disusun untuk pemenangan-pemenangan politik partai Golkar, karena BSNPG sudah hadir ditingkat TPS dan akan segera dilaksanakan apel saksi se-Indonesia.

.

(GI/KP/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *