Connect with us

Nasional

Wamenhan RI M. Herindra Terima Kunjungan Sesjen Wantannas

Wamenhan RI M. Herindra Terima Kunjungan Sesjen Wantannas

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) RI M. Herindra menerima kunjungan Sekretaris Jenderal (Sesjen) Wantannas, Laksamana Madya TNI T.S.N.B Hutabarat, di ruang kerja Wamenhan, Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (11/7).

Di awal pertemuan, Wamenhan RI mengucapkan selamat datang kepada Laksamana Madya TNI T.S.N.B Hutabarat dan jajaran Dewan Ketahanan Nasional RI atas kunjungannya ke Kementerian Pertahanan.

Dalam kunjungan kerja ke Kementerian Pertahanan, Sesjen Wantannas Laksamana Madya TNI T.S.N.B Hutabarat menyampaikan tentang kondisi keamanan nasional dan situasi politik pasca Pesta Demokrasi (Pemilu) 2024. Sesjen Wantannas juga menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi komponen cadangan (komcad) sebagai pengerahan sumber–sumber kekuatan bangsa dan negara dalam merehabilitasi dampak dari resiko pembangunan di tengah masyarakat.

Turut mendampingi Wamenhan dalam kunjungan Sesjen Wantannas antara lain Irjen Kemhan, Dirjen Renhan Kemhan, Dirjen Pothan Kemhan, Dirjen Kuathan Kemhan, Sesditjen Strahan Kemhan, dan Dirjakstra Strahan Kemhan. (red/kp)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *