Connect with us

Nasional

Diancam Dipolisikan, Akun Twitter yang Buka Data Denny Siregar ‘Hilang’

Fikri

Published

on

Kabarpolitik.com, JAKARTA- Sebuah akun anonim dengan nama Opposite6891 yang membocorkan data pribadi Denny Siregar, kini kabur alias menghilang dari jagat twitter. Dia diduga telah menonaktifkan akunnya setelah Denny Siregar mengancam akan melaporkan pihak Telkomsel.

Menurut Denny Siregar, akun Opposite6891 ini diduga mempunyai orang dekat dengan pihak Telkomsel sehingga dengan mudahnya data-data pribadi pelanggan didapatkan.

“Dia (hacker) mempunyai orang dalam di Telkomsel yang membagi data saya ke dia untuk disebarkan ke publik..” Ucap Denny dilansir akun YouTube Cokro TV.

Akun twitter anonim yang buka data Denny Siregar
Pihak telkomsel kini akan digugat oleh Denny Siregar. Kuasa hukum Denny, Muannas Alaidid mengatakan pihaknya akan melaporkan Telkomsel sebagai pihak yang paling bertanggung jawab soal data-data pelanggan.

“Hari ini tidak cuma akun Twitter, akun IG Opposite juga menghilang, meski demikian Telkomsel harus tetap ada penjelasan soal bocornya data pribadi Denny Siregar dan keluarga. Apalagi Kemkominfo sudah perintahkan investigasi. Tidak pas sembunyi dibalik sertifikat ISO, hak pelanggan ini,” Tulis Muannas lewat akun Twitter @muannas_alaidid, Jumat (10/7).

Sebelum menghilang dari twitter, akun Opposite6891 ini telah menanggapi tuduhan Denny Siregar. Bahwa dirinya tidak ada hubungan dengan Telkomsel

“Mohon maaf sebelumnya kepada @Telkomsel Krn sdh bertamu tanpa izin. Tp suer, sy gk masuk sampe ke dapur dan bikin kopi,” tulis akun tersebut.

(Fajar)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *