Connect with us

Politik

Jelang Penetapan, Batalyon C Pelopor Sat Brimob BKO 100 Personel

Avatar

Published

on

Kabarpolitik.com, WATAMPONE — Sedikitnya 100 personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel menyiapkan Bantuan Kendali Operasi (BKO) ke Polda Metro Jaya.

Apel pelepasan 1 SSK personel tersebut dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Jl MH Thamrin No 70, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Rabu, 15 Mei 2019.

Apel tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bone, AKBP Kadarislam. Dalam sambutanya, Kadarislam mengingatkan untuk menjaga kekompakan saat pelaksanaan tugas, tidak bertindak sendiri-sendiri.

“Tolong tanamkan keikhlasan dalam melaksanakan tugas kita. Dengan keikhlasan inilah yang mencerminkan diri kita agar menciptakan keamanan,” imbuhnya.

Dia berharap pelaksanaan tugas tersebut tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Semoga penetapan sampai pelantikan tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan dan situasi tetap kondusif. Mari kita taati aturan yang sudah melekat pada diri kita,” tegasnya.

“Mari kita buktikan di tempat tugas bahwa brimob Sulsel merupakan brimob yang patut dicontoh dan jauh dari pelanggaran,” tutup Kadarislam. (bay)