Connect with us

Hukum

Mobil Alphard Pedangdut Via Vallen Dibakar, Pelaku Terekam CCTV Diamankan Polisi

Avatar

Published

on

Kabarpolitik.com – Via Vallen mengunggah sebuah video yang memperlihatkan mobil Alphard Putihnya terbakar. Mobil itu dibakar oleh orang tak dikenal.

Melalui unggahan video tersebut, wanita perekam video yang diduga Via Vallen mengatakan jika mobil Alphard tersebut dibakar pada Selasa dini hari, (30/6/2020). Video unggahan @viavallen tersebut lantas viral di media sosial.

“Ada orang ke sini tadi bawa bensin, ketangkap CCTV (kamera pengintai),” tutur suara di dalam video itu, suara diduga milik Via Vallen.

Sementara itu dalam InstaStory-nya, Via Vallen masih bersyukur kebakaran rumahnya itu tidak sampai menjalar ke rumah terdekat.

“Aku takut apinya ke rumah. Ini Katanya ada yang bakar. Siapapun kamu yang bakar mobilku tadi,” katanya.

Kemudian, Via Vallen merasa semakin panik karena api yang membakar mobilnya membesar, sedangkan pemadam kebakaran belum juga datang.

Pelantun “Sayang” ini mengaku khawatir dengan beberapa ekor kucing miliknya di dalam rumah. “Tolong pemadam kebakaran dari tadi sudah di telepon, tapi enggak datang-datang.

Tolong cepat ke sini, apinya takut ke rumah. Di sebelah rumah ada rumah tetangga, jadi bisa kena yang lain-lain,” ujar Via. “Tolong pemadam kebakaran ke Tanggulangin, tolong,” kata Via lagi.

Via Vallen juga memastikan bahwa semua anggota keluarganya sudah keluar dari rumah. “Sudah keluar semua kan orang-orang. Kucingku kasian,” ujar Via Vallen.

Setelah menunggu beberapa saat, pemadam kebakaran tampak sudah datang ke lokasi. Dengan sigap, para pemadam kebakaran memadamkan api yang menyala.

Kemudian, Via Vallen menegaskan akan mempersoalkan oknum yang membakar mobilnya ke pihak berwenang.

Terpisah, Aparat Kepolisian Resor Kota Sidoarjo mengkonfirmasi sudah mengamankan satu orang dalam insiden . Polisi masih mendalami kasus tersebut.

“Kita amankan satu orang, masih proses penyelidikan dan olah TKP (tempat kejadian perkara),” kata Kepala Polresta Sidoarjo, Komisaris Besar Polisi Sumardji,  dalam pesan singkatnya kepada wartawan.  Namun ia belum menjelaskan lebih rinci. [rif]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *