Connect with us

Nasional

Youtuber Ini Mendadak Viral, Bagi-bagi Daging Tetapi Isinya Sampah

Fikri

Published

on

Kabarpolitik.com — Aksi tidak terpuji kembali dipertontonkan salah satu youTuber. Adalah Edo Putra mendadak viral di media sosial. Dia pun kini jadi perbincangan lantaran membuat konten tidak terpujinya.

Akun Edo Putra Official itu membuat video prank bagi-bagi daging kurban yang ternyata berisi sampah.

Sama halnya dengan apa yang dilakukan YouTuber Ferdian Paleka beberapa bulan lalu yang berujung penjara.

Edo Putra mengunggah video berjudul PRANK BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK. Dalam prank yang dilakukannya, dia dan temannya menjaili ibu-ibu.

“Kami sudah menyiapkan kantongnya, kami akan kasih, bagi-bagi daging sampah. Kami kasih ke rumah-rumah guys,” Gimana keseruannya? Jangan lupa kalian pencet subscribe tombol di bawah ini. Kami cari sampah masyarakat, nanti kami bilang ini daging guys,” kata Edo Putra.

Edo Putra lantas memberikan kantong ke emak-emak. Dia menyebut kantong berisi sampah itu adalah daging kurban seberat 5 kg.

“Makanlah sampah itu guys, sampah-sampah masyarakat itu guys,” ucap Edo Putra kabur sambil tertawa.

Ibu-ibu yang membuka kantong itu terkejut membuka isinya yang ternyata sampah. Dia tampak kesal dan membanting bungkusan yang diberikan Edo Putra.

Mirisnya lagi, Edo Putra tidak hanya mengelabui satu korban. Dia melakukan prank ke korban berikutnya. Meskipun akhirnya dia meminta maaf dan memberikan sejumlah uang kepada korban.

“Prank kami berhasil guys. Kami tadi bagi-bagi daging sampah guys, tetapi setidaknya kami kasih duit guys, tidak setega anak muda Palembang itu guys. Jadi jangan menghujatlah guys,” beber Edo Putra.

Konten yang dibuat Edo Putra kini jadi perbincangan di media sosial. Banyak netizen yang menghujat video prank yang dibuat. (jpnn)

(Fajar)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *