Connect with us

Politik

Airin Rachmi Diany Dapat Dukungan Organisasi Milenial dan Gen-Z Pandeglang

Airin, Airin Rachmi, Airin Rachmi Diany, Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten,

Bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany mendapat dukungan kuat dari kalangan anak muda di Kabupaten Pandeglang. Mereka tergabung dalam Young Penting Pandeglang mendeklarasikan dukungannya kepada Airin di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten 2024.

Ketua Kordinator Young Penting Pandeglang, Muhamad Yuswan Maulana mengatakan dukungan mereka didasari oleh keyakinan bahwa Airin memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan Provinsi Banten dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

“Kami dari young penting pandeglang, dengan ini mendukung Ibu Airin Rachmi Diany menjadi gubernur Banten tahun 2024-2029, dan kami berkeyakinan Ibu Airin dapat membawa Banten maju dan sejahtera,” ujar Yuswan kepada wartawan, Senin (8/7/2024).

Dia menyampaikan, Airin pernah berdialog terbuka dengan anak muda Pandeglang. Dalam dialog tersebut, ia menyebut, Airin banyak mendengar aspirasi dan ide-ide anak muda Pandeglang. Hal ini menunjukkan bahwa Airin terbuka terhadap masukan dan ide-ide dari anak muda.

“Kita sudah melihat ketika Ibu Airin berdialog dengan kelompok anak muda di Pandeglang. Ibu Airin begitu cerdas karena berpengalaman, pernah menjadi Walikota Tangsel dan hasil kerjanya terlihat dengan mata terbuka, bukan hanya umbar-umbar janji,” terangnya.

“Dengan apa yang beliau lakukan, track record (rekam jejak) kemarin itu di Tangsel tidak diragukan, sudah jelas Tangsel hasilnya seperti apa. Jadi Ibu Airin itu pemimpin pintar dan pekerja keras juga,” tambahnya.

Dia mengatakan, Young Penting Pandeglang merupakan komunitas yang menghimpun para pemuda dari kalangan milenial dan Gen Z di Pandeglang. Komunitas ini didirikan dengan tujuan untuk menjadi wadah bagi para anak muda mengembangkan kreativitas dan potensi mereka, serta berkontribusi dalam kemajuan daerah Pandeglang.

Oleh karena itu, pihaknya pun berharap, kepemimpinan Airin sebagai gubernur Banten dapat lebih banyak ruang dan kesempatan bagi anak muda di Banten untuk berkarya dan mengembangkan diri secara kreatif dan sosial.

“Semoga dengan Ibu Airin menjadi gubernur Banten banyak ruang-ruang buat anak-anak muda. Seperti banyak ruang untuk kita berkegiatan secara kreatif dan sosial,” pungkasnya. (Mus)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *