Connect with us

Politik

Akbar Tandjung Minta Kader Golkar Rajin Sapa Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Published

on

Kabarpolitik.com – Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung meminta kadernya rajin menyapa masyarakat menjelang Pemilu 2024. Hal ini dikatakan Akbar saat memberikan pembekalan pengurus DPD Partai Golkar di Kota Surabaya, Kamis, (13/1/2022).

“Kader Golkar harus memperjuangkan apa yang dikehendaki oleh masyarakat, karena mengetahui apa yang menjadi kehendak masyarakat adalah kunci dalam memenangkan pemilu,” kata Akbar.

Mantan Ketua DPR RI ini berpesan kader Partai Golkar harus terus mempertahankan ideologi pembangunan yang berdasarkan Pancasila karena sejak Partai Golkar dibentuk tidak menganut ideologi politik aliran.

Untuk itu, lanjut dia, kader Partai Golkar di manapun berada harus terus berjuang mempertahankan keberagaman Indonesia.

“Golkar harus terus mempertahankan kemajemukan, karena pondasi besar bangsa Indonesia adalah keberagaman” ucapnya.

Akbar Tanjung mengatakan, Pemilu 2024 merupakan momentum Partai Golkar untuk bisa meraih hasil maksimal, mengingat soliditas yang ada, dan kerja kepartaian yang terus dilakukan, untuk itu pihaknya meminta agar DPD Partai Golkar di kabupaten dan Kota untuk terus berkonsolidasi dan terus hadir di tengah masyarakat.

“Guna merealisasikan ideologi pembangunan, maka Partai Golkar harus memenangkan pemilu legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2024,” ujarnya.

.

(GI/KP/fid)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *