Connect with us

Hukum

Anggota Polsek Cipayung Sosialisasi Bahaya Tawuran, Narkoba dan Bullying di SMA PGRI 4

Kabarpolitik.com, Jakarta – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipayung, Polsek Cipayung, Aiptu Ari Suryanto melaksanakan program Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, SH, SIK, MSI pada Senin (08-07-2024).

Kali ini Bhabinkamtibmas Cipayung, melakukan kunjungan ke SMA PGRI 4 yang berada di Jl. Raya Cipayung RT 002, RW 002, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Kehadiran anggota Binmas ini untuk mengisi kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang dilaksanakan selama 3 hari dengan memberikan sejumlah materi kamtibmas.

Untuk kegiatan hari pertama diisi materi dari pihak kepolisian. Adapun materi yang disampaikan terkait bahaya tawuran, narkoba dan bullying. Hari kedua diisi dari Puskesmas Materi Kesehatan. Hari ketiga diisi dari Pemadam Kebakaran dari Sundin Pemadam Kebakaran.

Didalam kesempatan itu, anggota juga mengimbau apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi Call Center Polsek Cipayung (021)87780045 /085945723077.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *