Connect with us

Daerah

Antusias Sambut Andika Hazrumy Maju di Pilbup Serang, Emak-Emak Bikin Jaringan Relawan

Published

on

Munculnya sosok Andika Hazrumy dalam panggung bursa kandidat Calon Bupati Kabupaten Serang disambut berbagai kalangan. Salah satu kelompok masyarakat yang antusias menyambut Andika sebagai Calon Bupati Serang datang dari kelompok emak-emak.

Pantauan media, sejumlah emak-emak di Kabupaten Serang nampak antusias mendukung Andika sebagai Calon Bupati. Hal itu seperti diungkapkan oleh Nur Hayati, salah satu emak-emak di Kecamatan Baros Kabupaten Serang.

Menurut Nur, kelompok emak-emak di lokasi tempat ia tinggal menginginkan Andika memimpin sebagai Bupati di periode mendatang. Pasalnya, Andika dinilai sebagai sosok pemimpin muda yang ganteng, ramah, menarik dan perhatian sama siapa saja termasuk masyarakat di bawah.

“Pak Andika di tempat kami tinggal terkenal sebagai tokoh muda yang banyak membantu. Warga disini banyak yang suka lah sama beliau. Senang kita kalau Kak Andika jadi Bupati Serang,” ungkap Nur kepada media, Selasa (23/8/2022).

Lebih lanjut, Nur Hayati mengaku tengah menyiapkan jaringan relawan emak-emak di Kabupaten Serang. Hal ini ditujukan untuk mengajak warga Serang agar mendukung dan memilih Andika di Pilbup mendatang.

“Sekarang kita sedang menyiapkan jaringan emak-emak. Kalau emak-emak yang bergerak, kita yakin bisa mendulang suara banyak. Emak-emak ini kan nantinya bisa ngajak suaminya, keluarganya, tetangganya sama kelompok ngaji atau arisannya,” tukasnya.

Ketika ditanya potensi kemenangan, Nur Hayati mengaku optimis Andika Harzrumy bakal memenangkan Pilbup Serang 2024. Pihaknya menilai Andika bakal terpilih nantinya.

“Dengan dukungan kami dari Emak-emak dan jaringan lainnya kaka Andika optimislah bakal menang telak. Apalagi beliau ini kan tadi itu ya, pinter, baik, gak sombong gitu padahal pejabat gitu kemarin Wakil Gubernur Banten lho, ini yang emak-emak pada suka,” pungkasnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.