Connect with us

Daerah

Asep Rahmatullah: Banten Miliki Potensi Besar

Avatar

Published

on

Serang – Ketua DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDI) Asep Rahmatullah kembali mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Banten. Ketua DPRD Banten ini memilih kembali mendaftar sebagai caleg di Banten karena terpanggil ingin memajukan Banten.

“Sebagai provinsi yang terbilang muda, Banten memiliki potensi besar dengan segala kekayaan alam yang melimpah dan segala prasyarat untuk menjadi provinsi yang maju. Namun sampai hari ini kemegahan itu belum mampu mensejahterakan masyarakat Banten. Karena itu saya terpanggil kembali menjadi caleg untuk memajukan Banten tempat tinggal saya ini,” ujarnya ketika ditemui di Serang,(20/2/2019).

Menurut Asep, setiap kota di Banten memiliki potensi yang sangat luar biasa. Baginya Banten merupakan provinsi termegah di Indonsia dengan segala fasilitasnya harusnya mampu mensejahterakan masyarakat Banten.

“Banten itu satu – satunya provinsi yang memiliki jalan tol dari ujung Barat hingga ke Timur, kemudian Banten juga punya pelabuhan, Bandara Internasional dll sebagai prasyarat menjadi daerah maju sudah cukup. Ini yang membuat saya ingin terjun kembali. Panggilan jiwa dan dorongan dari masyarakat” tambahnya, (20/2/2019).

Misi yang ingin dicapai adalah mendorong percepatan pembangunan daerah Banten terutama Banten Selatan yang saat ini dinilai kurang maksimal. Dia melihat banyak proyek pembangunan yang belum selesai.

“InsyaAllah dengan pengalaman memimpin DPRD Banten pada periode 2014-2019, kedepan akan lebih maksimal mendorong optimalisasi percepatan pembangunan di Banten” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *