Connect with us

Politik

Bahas Pilkada Kabupaten Bogor, Calon Bupati Jaro Ade Sambangi PDIP Jawa Barat

Kabarpolitik.com – Ikhtiar politik terus dilakukan calon bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade dalam membangun silaturhami dengan partai politik agar pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2024 berjalan sukses tanpa ekses.

Jika sebelumnya DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor menyambangi kantor-kantor partai politik yang ada di Kabupaten Bogor, kali ini rombongan punggawa partai berlambang pohon beringin itu mendatangi kantor PDIP Jawa Barat.

“Hari ini, kami bersilaturahmi ke kantor DPD PDIP Jawa Barat dalam rangka memenuhi undangan, dan alhamdulillah disambut langsung oleh Kerua DPD PDIP Jawa Barat, bapak Ono Surono dan pak Ketut sekretaris sekaligus Koordinator Desk Pilkada Jawa Barat,” ujar Jaro Ade, Rabu (10/7/2024).

Jaro Ade bercerita, silaturahmi politik yang dilakukan DPD Golkar Kabupaten Bogor ke DPD PDIP Jawa Barat tak lain membahas soal pemilihan bupati Bogor 2024.

Menurut Jaro Ade Pilkada Kabupaten Bogor juga merupakan hajat Jawa Barat.

“Pemilihan bupati Bogor 2024 ini juga hajatnya Jawa Barat, untuk itu saya rasa sangat perlu bersilaturahmi ke partai parati politik di tingkat provinsi Jawa Barat,” turur Jaro Ade didampingi Anggota DPRD Provinsi Jabar, Samsul Hidayat dan Aan Triana al Muharom sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bogor.

Jaro Ade menjelaskan, peluang Golkar berkoalisi dengan PDIP dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 sangat lah terbuka, karena pilkada tahun ini tak meski linier saat ketika Pilpres kemarin.

“Peluang berkoalisi Golkar dengan PDIP sangat besar, apalagi dua partai besar ini memiliki tujuan yang sama yakni, majukan Kabupaten Bogor dan membahagiakan masyarakatnya,” kata Jaro Ade.

Dia menambahkan, agenda serupa pun akan terus dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor untuk bersilaturahmi dengan partai politik lainnya sitingkat Jawa Barat.

“Silaturahmi ini akan terus terjalin dan bukan hanya dengan PDIP saja, namun dengan partai politik lainnya, tujuannya agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bogor 2024 berjalan kondusif dan sukses tanpa ekses,” pungkasnya.

.

(GI/KP/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *