Connect with us

Hukum

Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Ciracas Santuni Anak Yatim Piatu

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Bulan puasa penuh berkah ini, Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH beserta jajaran menyantuni anak Yatim Piatu di Yayasan Panti Asuhan Al Muhlisin di Jl.Mualim Aminudin No.40 RT 06/14 Kel. Cibubur Kec.Ciracas Jakarta Timur.

Dalam giat tersebut Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah didampingi Para Kanit Polsek, Bhabinkamtibmas Cibubur serta anggota melaksanakan santunan anak yatim piatu.

Agung Ardiansyah mejelaskan, adapun santunan yang di berikan tersebut berupa sembako antara lain, beras IR, 50 Kg dan Indomie Goreng sebanyak 10 dus.

” Kami memberikan santunan ini, merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan amal baik di bulan suci ramadhan 1445 H.” Ungkapnya.

Kapolsek berharap dengan kegiatan Polri Berbagi ini dapat memenuhi dan bisa meringankan kebutuhan sehari-hari para anak yatim yang ada di yayasan tersebut.

” Semoga dengan santunan ini, bisa sedikit mengurangi beban hidup dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. ” Pungkasnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *