Connect with us

Politik

Bergabung Dengan PPP, Mantan Anggota DPRD Kota Depok Iing Hilman Siap Besarkan Partai

Published

on

Depok โ€“ Mantan Anggota DPRD Kota Depok periode 2014-2019, Iing Hilman membuat keputusan untuk bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Depok.

Politikus yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengaku bahwa dirinya bergabung dengan PPP karena keinginan pribadi dan persetujuan keluarga serta relawannya.

Iing Hilman menerangkan bahwa orang tuanya merupakan orang Majelis Syuro Muslimin Indonesia (Masyumi) yang saat itu menjadi salah satu partai berideologi islam. Sehingga, ia menilai masih satu DNA dengan PPP.

โ€œHasil akhirnya, saya bergabung dengan PPP dan merupakan keputusan terakhir,โ€ terang Iing Hilman.

Bergabung ke PPP, Iing Hilman masih mempelajari dan mendalami AD/ART PPP, agar bisa segera beradaptasi dengan regulasi serta kondisi di PPP.

Namun, yang paling urgent, kata dia, adalah program partai dan rencana untuk Harlah ke-50 PPP, sambil berjalan dirinya bersama relawan akan menyiapkan untuk menghadapi Pemilu 2024.

โ€œSaya pun akan menyiapkan relawan saya yang sudah begitu bersemangat dan setia mendukung saya, bahkan sudah membuat grup dan mereka yang ramai malahan,โ€ kata Iing Hilman.

Iing menegaskan bahwa hal tersebut merupakan sebuah bukti jika relawan Iing Hilman yang membantu dirinya berjuang pada 2014 tetap loyal dan semangat mendukung perjuangannya di PPP, serta telah siap untuk berjuang pada Pemilu 2024 mendatang.

โ€œItu yang akan saya lakukan bersama relawan Iing Hilman,โ€ ujarnya.

Iing Hilman mengungkapkan, awalnya di PPP Depok hanya mendorong anak-anak saja, namun dia diminta untuk Bacaleg DPR RI, akhirnya Iing HIlman menyetujui dan siap maju, serta menandatangani formulir pendaftaran Bacaleg dari DPC PPP Kota Depok.

โ€œUntuk anak, yang paling besar, yakni Yudzin Himawan maju sebagai Bacaleg di Dapil Sukmajaya, dan yang bungsu, Reza Hoeruman maju sebagai Bacaleg di Dapil Beji, Cinere, Limo. Semoga saya, keluarga dan relawan Iing Hilman bisa berkontribusi membesarkan PPP,โ€ tandasnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *