Connect with us

Hukum

Berkat Sinergitas Tiga Pilar, Pelaksanaan Paskah di Wilayah Kramatjati Berjalan Kondusif

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini, SH, MSI mengapresiasi kepada semua pihak khususnya unsur tiga pilar Kecamatan Kramatjati yang telah turut serta mengamankan pelaksanaan Paskah di gereja-gereja yang ada di wilayah Kramatjati sehingga berjalan kondusif.

Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini mengatakan, dalam kegiatan pengamanan tersebut, pihak Kepolisian Sektor Kramatjati terus dan selalu bersinergi dengan unsur tiga pilar.

Dengan kehadiran petugas di lapangan tersebut, kata Kapolsek diharapakan dapat memberikan rasa aman dan nayaman kepada jemaat yang menjalankan ibadah.

“Kehadiran jajaran bersama 3 pilar untuk memberikan rasa aman dan nyaman di gereja-gereja. Dimana saudara kita umat Nasrani melaksanakan ibadah kebaktian menyambut Paskah,” ujar Kapolsek Kramatjati.

Lanjut Kapolsek, demi menjaga keamanan dan kenyamanan jemaat beribada, puluhan personel telah ditugaskan untuk melakukan pengamanan di gereja-gereja, termasuk mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Suci, hingga Minggu Paskah.

“Kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan, kepada masyarakat. Bersinergi antara polisi dengan semua elemen Masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan bersama,” pungkas Kapolsek.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *