Connect with us

Politainment

Cerita Anya Geraldine, Kabur dari Rumah hingga Numpang Makan di Teman

Avatar

Published

on

KABARPOLITIK.COM, JAKARTA– Model Anya Geraldine mengalami masa-masa sulit dalam perjalanan masa mudanya. Bahkan, dirinya sempat kabur dari rumah saat kuliah tanpa uang pegangan yang cukup.

Satu hal yang jadi prinsip hidup Anya adalah kesusahan bagaimanapun, dia ogah mengutang. Itu juga yang diterapkannya saat memilih pergi dari rumah dengan uang seadanya.

“Selalu mikir takut enggak bisa balikin (utang). Pernah waktu kuliah lagi kabur dari rumah, enggak punya duit, kartu ATM diambil mama, enggak dikasih uang jajan lagi, akhirnya setiap hari cuma beli esteh di kantin. Terus numpang makan di rumah teman saking takutnya ngutang,” jelasnya di Instagram Story-nya, Sabtu (23/1/2021) dini hari.

Namun, sayangnya, Anya tidak menjelaskan alasan dirinya kabur dalam tanya jawab Instagram Story-nya itu. Dia hanya meminta publik menilai pribadinya seperti apa, dan salah satunya dirinya orang yang tidak pernah pinjam duit.

Pribadi Anya lainnya yang ditebak netizen benar adalah perempuan yang gampang nangis. Namun, dia memastikan tidak akan pernah menitikkan air mata untuk hujatan netizen.

“Gampang nangis, iya kalau ada masalah hati. Kalau masalah mental dengan pertemanan, kerjaan atau mulut netijen enggak pernah enggak akan bakal,” tegasnya.

Soal pasangan, Anya sejatinya sosok yang setia namun gampang illfeel.

“Gua gampang illfeel, enggak nyakitin juga tiba-tiba bisa gue tinggal, enggak ada angin, enggak ada hujan. Tapi kalau berhasil enggak bikin illfeel, aku anaknya enggak bakal gontai,” jelasnya.

(Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *