Connect with us

Hukum

Di SMA Diponegoro 1, Polsek Pulogadug Berikan Penyuluhan Kamtibmas Tentang Kenakalan Remaja

Kabarpolitik.com, Jakarta – Anggota Polsek Pulogadung memberikan bimbingan dan penyuluhan kamtibmas di Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Diponegoro 1 Rawamangun, yang berada di Jl. Sunan Giri No. 5 Rt. 008/015 Kel. Rawamangun Kec. Pulogadung Jakarta Timur, pada Selasa (09-06-2024).

Dalam giat tersebut, Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH diwakili Kanit Binmas AKP Winaryo, SH bersama Bhabinkamtibmas Kel. rawamangun Iptu Sugianto, SH.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di SMA Diponegoro itu, Kepala Sekolah Bapak Wahyu Dwi Prasetiya, Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan Bapak Riyandi, Kesiswaan Bapak Candra, Guru BK Bapak. Trias Ristian dan siswa 296 Siswa/wi.

Dalam giat itu, selanjutnya memberikan pengarahan tentang kamtibmas, agar dalam bermedsos agar lebih bijak, gunakan yang positif saja yang menunjang sekolah demi bangsa dan negara. Stop buly dan Intoleransi. Agar siswa tidak terlibat tawuran dan narkoba serta kenakalan pelajar lainnya karena hanya akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Serta memberikan motivasi agar kelak para siswa/wi bisa menjadikan kebanggaan diri Sendiri, pihak sekolah dan orang tua serta bangsa dan negara karena capaian prestasi dan cita-citanya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *