Connect with us

Politik

DPD Golkar Kota Depok Salurkan 7 Sapi Kurban ke Masyarakat

Kabarpolitik.com – DPD Partai Golkar Kota Depok secara konsisten melakukan penyaluran daging kurban kepada pengurus, ranting, hingga masyarkat dalam perayaan Idul Adha 1445 Hijriah. Total ada 7 ekor sapi yang disembelih di Kantor DPD Partai Golkar, di Boulevard GDC, Selasa (18/6/2024).

Pernyataan ini disampaikan langsung Ketua Panitia Kurban DPD Partai Golkar Kota Depok, H Tajudin Tabri.

“Alhamdulilah dari tahun ke tahun setiap Idul Adha Golkar Depok selalu menyalurkan dagin kurban kepada masyarakat, pengurus DPC di 11 kecamatan Kota Depok,” ungkapnya saat dikonfirmasi Radar Depok.

Dirinya menjelaskan, dari tujuh ekor sapi yang disembelih, 3 diantaranya sumbangan dari Calon Walikota dr Ririn Farabi Arafiq yang dengan semangat menenuaikan ibadah dan kepeduliannya pada sesama.

“Iya 3 di antaranya diberikan dari ibu dokter Ririn Farabi Arafiq dan suaminya yaitu Ketua Golkar Depok sekaligus Anggota DPRD Jawa Barat terpilih, Farabi A Arafiq,” jelas Tajudin Tabri.

Dalam prosesi penyembelihan di kantor DPD Partai Golkar Kota Depok, juga dihadiri seluruh Anggota DPRD Kota Depok terpilih, serta tentunya Farabi A Arafiq dan dr Ririn Farabi Arafiq.

Dari 7 ekor sapi, ada ribuan paket dagin kurban yang akan disalurkan kepada penerima, termasuk wartawan yang ada di Kota Depok.

H Tajudin Tabri berharap, dengan penunaian ibadah ini, masyarakat bisa merasakan manfaat dari dagi kurban yang disalurkan Golkar Kota Depok.

“Semoga ini bisa jadi manfaat pada masyarakat. Yang pasti Partai Golkar Kota Depok selalu ingin menjadi manfaat untuk sesama dalam segala apapun,” tutup H Tajudin Tabri.

.

(GI/KP/fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *