Connect with us

Jabodetabek

HUT ke-75 RI, Pilar Saga Ichsan Ajak Generasi Milenial Wujudkan Cita-Cita Pendiri Bangsa

kabarpolitik.com

Published

on

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan mengajak generasi milenial untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan kemerdekaan dengan mengawal laju bangsa dan negara ini ke depan. Salah satunya yaitu dengan terlibat aktif dalam proses pembangunan

“Sebagai generasi penerus, kita para milenial ini diharapkan mampu mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa ini untuk menjadikan Indonesia sebagai negara bangsa yang maju, makmur dan setara dengan bangsa-bangsa maju lainnya,” ujar arsitek muda ini kepada media, di Kawasan BSD City, Senin (17/8).

Calon Wakil Walikota dari kalangan milenial ini menyampaikan, kemerdekaan adalah nikmat terbesar yang diberikan Allah kepada bangsa Indonesia. Atas berkat rahmat Allah yang Maha Kuasa dan dengan didorong oleh keinginan yang luhur, bangsa ini terlahir. Karena itulah Pilar Saga Ichsan mengajak generasinya untuk memiliki keinginan yang luhur. Jika dulu keinginan itu adalah merdeka dari penjajahan, maka kini keinginan itu adalah menjadikan bangsa ini menjadi negara yang unggul dan sejahtera.

“Mari kita mensyukuri nikmat besar kemerdekaan ini dengan membangun diri, meningkatkan kapasitas dan kemampuan untuk dapat berkarya bersama, khususnya di Kota Tangsel, kita lanjutkan dan tingkatkan capaian dan prestasi yang ada serta kembangkan sesuatu yang baru agar daerah kita menjadi daerah yang unggul, lebih maju dan berkelas,” pungkas Pilar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *