Connect with us

News

Jenis-Jenis Kain Jilbab Heaven Lights yang Populer

Published

on

Jilbab Heaven Lights
Jilbab Heaven Lights

Jenis kain apa saja yang sering menjadi bahan dasar jilbab Heaven Lights? Daripada bingung saat mau memilih dan membeli produk penutuup kepala tersebut, inilah daftar jenis-jenis kain hijab yang tentunya sangat kekinian itu.

  1. Katun

Hijabers mungkin sudah familiar dengan jilbab Heaven Lights berbahan katun. Bahan katun memang banyak diminati oleh pengguna hijab.

Sebab bahannya yang mampu memberikan sensasi sejuk meski saat cuaca panas. Bahan ini juga mudah menyerap keringat, tidak mudah kusut, tidak berbulu, dan tidak mudah luntur. Namun, bahan katun cukup tebal, sehingga cukup sulit untuk dibentuk.

  1. Corn Skin

Sesuai namanya jilbab corn skin mempunyai serat yang mirip dengan tekstur kulit jagung. Bahan tersebut dikenal dengan teksturnya yang ringan, tipis, sejuk, dan tidak mudah kusut saat dikenakan.

Tampilannya yang estetik dan elegan membuat siapa pun tertarik untuk memilikinya.  Oleh sebab itulah, bahan jilbab ini cukup populer di kalangan para hijabers remaja.

Namun, sebagian orang juga sedikit mempertimbangkan untuk memakai jilbab ini pada saat ingin beraktivitas ekstra. Sebab jilbab corn skin sulit dibentuk dan bergelombang. Sehingga perlu sering-sering dirapikan agar tidak mleyot sana sini.

  1. Rayon

Jilbab Heaven Lights juga ada yang berbahan rayon yang memiliki ciri khas tersendiri. Bahan tersebut bersifat halus, sejuk, lembut, dan nyaman saat dipakai.

Selain itu, bahan tersebut juga tidak mudah kusut dan mudah menyerap keringat. Karena daya serap keringatnya yang tinggi, membuat bahan ini terkadang menimbulkan bau yang  tidak sedap.

  1. Wolfish

Selanjutnya terdapat bahan wolfis yang juga sedang trend di kalangan para hijabers remaja. Bahan tersebut memiliki tekstur yang halus dan licin.

Selain itu jilbab wolfis juga tidak mudah kusut, tidak menerawang, dan tidak panas. Sehingga sangat cocok digunakan untuk sehari-hari di rumah maupun hang out bersama teman. Apalagi jilbab wolfis harganya cukup ekonomis.

  1. Polycotton

Jilbab polycotton merupakan perpaduan dari bahan polyester dan katun. Sehingga bahan tersebut bertekstur halus, lembut, dan mudah dibentuk. Kerudung polycotton mudah menyerap keringat dan mudah berbau.

Oleh sebab itulah, jilbab dari bahan ini harus segera dicuci setelah kotor. Namun, tenang saja bahan polycotton mudah untuk dirawat dan dibersihkan.

  1. Diamond Crepe

Kerudung berbahan diamond crepe terkadang juga disebut dengan bahan georgette karena teksturnya yang berpasir dan lembut. Bahan tersebut lebih tipis jika dibandingkan dengan ceruti.

Kain ini mudah dibentuk, ringan, dan bersifat sedikit elastis. Sehingga membuat pemakainya mudah merasa nyaman saat mengenakan hijab ini

  1. Double Hycon

Double Hycon juga sering dipakai untuk membuat jilbab Heaven Lights. Kerudung double hycon juga disebut sebagai double sifon, sebab karakteristiknya yang hampir mirip.

Bahan tersebut dapat memberikan rasa adem dan lembut saat digunakan. Bersifat cukup kesat, jatuh, dan mengembang. Selain dipakai untuk membuat hijab, bahan tersebut juga sering dipakai untuk membuat baju.

  1. Poliester

Terakhir ada kerudung yang berbahan polyester. Tak kalah bagus dengan katun, bahan tersebut juga mudah menyerap keringat dan terasa sejuk saat digunakan. Bahan tersebut juga mudah dibentuk dan tidak mudah kusut.

Dari semua bahan jilbab Heaven Lights mana yang paling menjadi favorit Anda? Jika ada salah satunya, segera dapatkan dan buat tampilan Anda menjadi lebih fashionable dengan hijab tersebut?.

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *