Connect with us

Politik

Jika Terpilih, Ma’ruf Amin Janji Tuntaskan Konflik Ideologi

Published

on

Bakal calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin terus menyampaikan komitmennya membantu Joko Widodo dalam periode pemerintahan yang kedua.

Ia pun berharap, jika menang pada Pilpres 2019 nanti, dapat menyelesaikan persoalan konflik ideologi yang sampai saat ini marak terjadi di Tanah Air.

“Jadi tahun 2024 tidak ada lagi itu (persoalan konflik ideologi),” kata Ma’ruf usai menghadiri Rakornas PDIP di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Agustus 2018.

Ia pun ingin ideologi Indonesia ke depan sudah utuh sebagai bangsa. Sehingga ke depan tinggal bagaimana membangun masalah ekonomi, karakter bangsa, penegakan hukum dan pembangunan sumber daya manusia.

“Ideologi kita sudah utuh lagi sebagai bangsa, tinggal bagaimana membangun masalah ekonomi kerakyatan, karakter bangsa, penegakan hukum dan juga pembangunan SDM. Saya anggap itu take off-nya ketika 2024 nanti,” ujarnya.

Rakornas ini rencananya bakal digelar selama dua hari hingga 2 September 2018 di Gedung DPP PDIP, Jakarta. Sejumlah tokoh PDIP tampak hadir di antaranya Djarot Syaiful Hidayat, Yasonna Laoly, Tjahjo Kumolo, Edy Prasetyo dan perwakilan DPD seluruh Indonesia.

Sementara itu, Ma’ruf juga dijadwalkan memberi pembekalan terkait strategi pemenangan pemilu. (ase)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *