Connect with us

Hukum

Kapolsek Ciracas Gelar Jumat Curhat dengan Warga Susukan, Imbau Pasca Pemilu Tetap Jaga Persatuan

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH didampingi Kanit Binmas AKP Asep Ruswadiat dan Bhabinkamtibmas Kel Susukan Aiptu Yatman melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Jln H Baping GG Pertiwi RT 07/06 Kel. Susukan Kec. Ciracas Jakarta Timur.

Jumat Curhat ini bagian dari implementasi dari program kerja Kapolres Metro Jakarta Timur yaitu program Mantap dan program Taktis.

Dimana dalam keiatan Jumat Curhat pihak kepolisian mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat tentang gangguan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan sekaligus mencari solusinya.

Dalam acara itu dihadiri oleh Kapolsek Ciracas, Kanit Binmas Polsek Ciracas, Dinas kesehatan Jaktim, Sekcam, Puskesmas kec Ciracas, Sekkel Susukan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasatpel PTSP, LMK, Ketua RW 06, Para ketua RT 01 sd 011, FKDM, Kader PKK dan Jumantik dan  warga masyarakat.

Kepada warga, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas tentang mengantisipasi wilayah khusus nya yang sering terjadi tawuran di Jln H Baping dan Fly Over Pasar Rebo Jln Raya Bogor, agar elemen masyarakat, mitra RT RW kompak dan aktif dalam antisipasi Kamtibmas.

Kapolsek juga memberikan himbauan kepada warga untuk mengawasi putra putrinya agar tidak terlibat pergaulan bebas, bullying dilingkungan maupun disekolah sekolah.

Juga mengimbau walaupun sudah selesai pemungutan suara warga masyarakat tetap menjaga persatuan kedamaian. Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang dapat memecahkan belah persatuan

Tidak lupa juga Kapolsek berpesan agar segera menghubungi petugas kepolisian terdekat bila ada gangguan kamtibmas.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *