Connect with us

Hukum

Kapolsek Gelar Pelepasan Siswa Latja yang Belajar Fungsi Teknis Kepolisian di Mapolsek Ciracas

Kabarpolitik.com, Jakarta – Kepala Kepolisian Sektor Ciracas, Resor Metro Jakarta Timur Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH menggelar pelepasan siswa Latja Gelombang I Angkatan 49 SPN PMJ Tahun 2024 di Mapolsek Ciracas Jaktim, pada Sabtu (29-06-06-2024)

Dalam giat pelepasan itu dihadiri Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH, Waka Polsek, AKP AE.Sinaga, SH, Kanit Reskrim, AKP Fadoli, SH, MH, Kanit Binmas AKP Asep Ruswandiat, Kanit Samapta, Iptu Goro, Kasium, Ipda Agus Supriyanto.

Kapolsel Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH dalam sambutannya berpesan, agar para siswa yang telah belajar berbagai macam fungsi teknis kepolisian agar menjadi polisi yang baik dan selalu menjaga citra polisi.

“Siswa belajar berbagai macam fungsi tehnis Kepolisian di Polsek Ciracas, yang nantinya akan menjadi polisi yang baik. Siswa nantinya selalu menjaga citra Polisi yang baik, jangan menjadi polisi nakal terlibat pelanggaran,” imbuh Kapolsek.

“Bapak bu merasa bangga karena tanggal 11 Juli 2024 akan di lantik. Namun tetap jaga jangan sampai ada pelanggaran. Saya berharap selesai di lantik ini kalian kuliah buat bekal kedepan,” pungkas Kapolsek.

Dalam acara pelepasan itu, Siswa Latja memberikan nasi tumpeng kepada Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH, dan Waka Polsek Ciracas, AKP AE.Sinaga, SH.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *