Connect with us

Politik

Kelompok Zillenial Minta Ruang Kreasi Dibuka dan Difasilitasi Jika Airin Rachmi Diany Terpilih Jadi Gubernur Banten

Published

on

Airin Rachmi Diany

Kehadiran Bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany ke ruang-ruang publik, termasuk tawaran ide-ide dan inovasi dalam mengembangkan ruang kreativitas, ternyata menarik hati para kelompok zillenial. Tak sedikit dari kelompok anak-anak muda ini yang menaruh harapan Banten ke depan dipimpin oleh Airin. Bukan tanpa alasan, mereka menilai mantan Walikota Tangerang Selatan itu mampu mengakomodasi kebutuhan anak-anak muda.

 

โ€œDengan kehadiran Airin, apalagi ketika beliau menjadi Gubernur Banten nanti, kami Ingin ruang-ruang kreasi dibuka lebar dan difasilitasi,โ€ kata Aldin Aulia Rauf, Ketua MZB (Milenial Zillenial Banten) kepada media, Jumโ€™at (17/3).

 

Menurutnya, program-program dan terobosan Airin selama memimpin Tangerang Selatan mampu mengubah wajah kota menjadi lebih humanis, termasuk dekat dengan kebutuhan anak-anak muda. Karenanya, ia optimistis ketika Airin menjadi Gubernur Banten, ruang-ruang kreativitas akan semakin terbuka, termasuk mampu mengakomodasi kebutuhan anak-anak muda dari kelompok milenial dan zillenial

 

โ€œApa yang sudah dilakukan di Tangerang Selatan, membuka dan memfasilitas ruang kreatif untuk anak-anak muda, seharusnya bisa juga dilakukan di Banten ketika Ibu Airin menjadi gubernur,โ€ ungkapnya.

 

Menurut Aldin pelibatan anak-anak muda akan selaras dengan target pengembangan dan pembangunan daerah. Itu karena ada banyak ide kreatif yang muncul dari anak-anak muda. Karenanya, sinergi antara seluruh elemen, terutama pemangku kepentingan, menjadi hal penting dalam usaha pengembangan daerah. (mus/fid)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *