Connect with us

Daerah

Ketua PMI Kota Tangsel Airin Rachmi Diany Resmikan Bedah Rumah di Kota Serang

Published

on

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany bersama PMI Provinsi Banten meresmikan perbaikan rumah warga penyintas Banjir di Kota Serang, Senin (24/7/2023).

Berdasarkan pantauan di lokasi, Airin secara simbolis meresmikan salah satu rumah warga yang sudah diperbaiki atau dibedah dengan menggunting pita didepan pintu. Selanjutnya, Airin masuk ke dalam rumah untuk melihat hasil pembangunan.

Dalam kesempatan itu, Airin mengungkapkan bantuan bedah rumah ini merupakan hasil donasi dari masyarakat Kota Tangerang Selatan.

“Saya hari ini mewakili atas nama PMI Kota Tangerang Selatan, Alhamdulillah, tentunya kami hanya mengumpulkan saja, ini adalah donasi dari masyarakat Kota Tangsel,” ujar Airin

“Dimana saat itu ada kejadian banjir, dan Alhamdulillah hari ini pun sudah dilakukan beberapa lokasi kegiatan dalam rangka bedah rumah, dan yang lainnya,” sambungnya

Airin juga meminta kepada masyarakat untuk terus mendoakan agar dapat kembali melakukan kegiatan kemanusiaan.

“Doakan kami yang ada di Tangsel sehat terus, Insya Allah rezeki yang menyumbang akan tambah banyak lagi.
Sehingga terus melakukan kegiatan kemanusiaan, karena kami berprinsip, kemanusiaan tanpa batas,” ungkapnya

Airin menyebut, PMI Kota Tangerang Selatan memberikan bantuan yang tidak hanya di wilayah Kota Tangerang Selatan, akan tetapi juga di daerah lain.

“Jadi PMI Kota Tangsel tidak melihat di Tangsel saja yang kita bantu, tapi sebisa mungkin kita bantu daerah lain juga, sama halnya pada saat kejadian di Palu, dan beberapa di titik lainnya,” tuturnya

Airin berharap, kehadiran bedah rumah ini dapat terus menambah keimanan dan ketaqwaan.

“Rumah adalah surga kita di dunia, Insya Allah dengan bedah rumah ini yang paling penting adalah terus tambah keimanan dan ketaqwaannya,” imbuhnya (mus)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *