Connect with us

Politik

Mardiono Minta Kader PPP Menangi Pilkada Serentak 2024

Jakarta – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memastikan akan mengawal anggota DPRD terpilih di seluruh provinsi Indonesia, termasuk di Bengkulu. Mardiono berharap, para anggota legislatif terpilih dari partainya terus mampu memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Adapun, PPP sendiri saat ini telah pasti tidak lolos ke Senayan, karena perolehan kursi pada pemilu 2024 belum mencapi ambang batas parlemen.

“Kader yang terpilih harus bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu jadi lebih baik dan sejahtera lagi. Tentu DPP Akan mengawal itu,” ujar Muhamad Mardiono, Selasa (2/7/2024).

Sementara itu, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Mardiono juga meminta para kadernya untuk bersama-sama menyukseskan sekaligus mendukung calon yang diusung oleh PPP baik kader maupun nonkader yang tergabung di dalam mitra koalisi partai.

“Sesuai dengan tema Mukerwil, para kader memiliki tugas untuk menyukseskan calon yang kita usung baik dari kader sendiri maupun nonkader dari partai lain yang termasuk ke dalam mitra politik,” kata dia.

Lebih lanjut, Mardiono pun mengaku akan memberikan calon terbaik dalam Pilkada 2024 mendatang sekaligus memberikan dukungan politik moral untuk sukses Pilkada.

“DPP akan memberikan support politik moral agar kader sukses memenangkan Pilkada 2024 mendatang,” kata dia.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *