Connect with us

Politik

Nonton MotoGP Mandalika Bareng TGB, Teriakan Ganjar Pranowo Menggema

Setelah sebelumnya Bakal Calon Presiden (Bacapres) dadri PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranowo menikmati makan siang dengan hidangan khas NTB, yaitu ayam taliwang dan plecing kangkung di Warung Lalapan Santai yang berada di pinggir jalan dekat Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.

Ganjar Bersama keluarga hadir secara langsung menonton ajang balap motor MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (15/10/2023). Ganjar hadri didampingi oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar for Presiden (TPN GP) TGB HM Zainul Majdi.

Ganjar tiba di Sirkuit Mandalika pada pukul 14.45 WITA bersama Istrinya Siti Atikoh Supriyani dan Anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Setiba di Sirkuit Mandalika, penonton langsung riuh. Mereka mendekat ke arah Ganjar untuk meminta berfoto sembari menyoraki “Ganjar Presiden”.

“Ganjar Presiden, Ganjar Presiden,” begiut teriakan yang terdengar dari lokasi.

Tak lama, mantan Gubernur Jawa Tengah itu naik ke Tribun Grand Stand A. Di sana, Ganjar diserbu penonton untuk berfoto dan bersalaman sembari menunggu berlangsungnya star MotoGP Mandalika 2023.  Ganjar dengan senyuman khasnya melayani antusiasme dari para penonton tersrbut.

Tak ada kata yang dikeluarkan Ganjar ke awak media. Ganjar tampak duduk satu Tribun dengan TGB di Grand Stand A.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *