Connect with us

Hukum

Peduli dengan Petugas Pemakaman, Kapolsek Duren Sawit Bagikan Takzil Buka Puasa 

Published

on

Kabarpolitik.com, Jakarta – Peduli dengan petugas pemakaman atau penggali kubur, TPU Malaka 1 Kel. Pondok Kopi, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur, Kapolsek Duren Sawit, AKP Sutikno, bagikan takzil buka puasa, Jumat (22-03-2024).

Dalam giat tersebut Kapolsek AKP Sutikno SH, MSI bersama Panit Binmas, Kapolsubtor, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Kopi, dan Kasi Humas secara langsung membagikan takzil tersebut dengan mendatangi lokasi TPU.

“Memberikan takjil untuk berbuka puasa dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 h, serta berbagi kepada petugas makam (gali kuburan),” jelas Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno.

Kapolsek menjelaskan sedikitnya 500 kotak takzil telah diberikan ke petugas makam terdiri, dari 4 Security, 300 petugas gali makam, dan 200 warga sekitar makam.

Kapolsek menjelaskan kegiatan berbagi takzil di bulan ramadhan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polsek Duren Sawit kepada warga. Dan diharapakan dengan kegiatan ini terjalin silaturahmi dengan masyarakat dalam bingkai kamtibmas.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *