Connect with us

Hukum

Peduli Sesama, Warga Binaan yang Sakit Dukunjungi Binmas Polsek Matraman

Published

on

Kabarpolitik.com – Seorang warga Kayu Manis Utara RT 08, RW 01 Kel. Kayu Manis, Kec. Matraman, Jakarta Timur, bernama Bapak Nurmat Kastur yang saat ini mengalami sakit stroke dikunjungi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Matraman, Rabu (09-11-2022).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Manis Aiptu Iwan Fajar S bersama Ketua Rt 08/01 Kel.Kayu Manis tersebut selain untuk bersilaturahmi juga untuk memastikan kondisi kesehatan Nurmat Kastur yang merupakan warga binaanya.

Sejak mengalami sakit stroke, Nurmat Kastur hanya bisa berbaring di tempat tidurnya, ia tidak bisa berbuat banyak akibat terserang lumpuh yang sudah menahun tersebut.

Dalam kunjungan itu, Aiptu Iwan Fajar memberikan motivasi dan mendoakan bapak Nurmat Kastur agar lekas sembuh. Dan dalam kunjungan itu Aitu Iwan juga sekaligus memberikan buah tangan.

Aiptu Iwan mengungkapkan, kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian polisi kepada warga.

Ia juga berharap dengan kegiatan ini tercipta trust building/ partnership building antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *