Connect with us

Politik

Pemilu Legislatif 2019, ZIA Prioritaskan Generasi Millenial Gowa

Avatar

Published

on

Kabarpolitik.com, GOWA — Calon Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohammad Zulthan Ifrad Arsyad putra Gowa, kini mencoba menajajaki karirnya sebagai calon anggota legislatif di tanah bersejarah dengan menggaet pemilih muda pada pemilu legislatif 2019 mendatang.

Zulthan sapaan akrabnya mengatakan, generasi millenial menjadi pemilih yang potensial dalam Pemilu 2019. Sebab, generasi yang berusia di bawah 40 tahun ini jumlah populasinya mencapai 30 persen dari total pemilih.

Selain itu, mereka memiliki jiwa yang membara disertai dengan semangat yang menggebu-gebu. Sudah selayaknyalah tanah Gowa dipimpin oleh generasi muda yang memiliki kreatifitas dan pengalaman tak bisa dipandang sebelah mata.

“Sudah layaknya pemilih muda bekerja dan kita adalah generasi muda yang seharusnya menggantikan generator tua. Mari kita saling merangkul dan seyogyanya lah Gowa dipimpin oleh generasi – generasi yang milenial,”kata Zulthan yang merupakan alumni Fakultas Hukum UMI Makassar, Minggu (23/9/18).

Salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh Zulthan untuk menggaet suara pemilih muda, dengan melihat dan memperhatikan isu yang disajikan lengkap sesuai dengan fakta dan data. Salah satunya isu lapangan pekerjaan.

“Mereka ingin lapangan kerja jadi isu yang diperjuangkan, dalam hal ini sewajarnya adalah bagaimana membuka lapangan pekerjaan dengan membuka peluang kaum milenial dengan kemandirian industri rumahan,”katanya.

Isu mengenai lapangan kerja di seantero negeri inipun sudah menjadi tugas kita bersama. Maka dalam setiap internal parpol harus kreatif menghadapi persoalan generasi milenial.

“Kami sudah meletakkan nya, maka kami melihat generasi milenial memiliki peran dan tugas utama dalam kerja – kerja kami,” jelasnya.(sul)

source

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *