Connect with us

Hukum

Pesan Purn Komjen Nanan Sukarna saat Kapolres Jaktim Lakukan Ajangsana, Layani Warga Kita dengan Tulus Iklas

Published

on

Kabarpolitik.com – Kapolres Metro Jakarta Timur beserta pejabat utama lainnya melakukan ajangsana di kediaman Komjend Pol Purn Drs Nanan Sukarna dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 tahun 2022, pada Kamis (23-06-2022).

Anjangsana di kediaman Komjend Pol Purn Drs Nanan Sukarna di Jl. Malaka Raya No 9A Rw 01 Kel Kelapa Dua Wetan Kec Ciracas Jaktim itu dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur KBP. Budi Sartono,Sik, MSi, MHan.

Turut hadir dalam giat itu, Kapolsek Ciracas Kompol Juprionon SH, MM, Kasat Intelkam Kompol Helmi, Kasat Reskrim AKBP Ahsanul Muqaffi, S.H. M.H, Kasie Propam Kompol Sukisno, Kasie Humas Akp Lina.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Metro Jaktim beserta rombongan berbincang selayang pandang terkait perjuangan Polri dari masa ke masa.

Pada kesemparan itu, Kapolres Metro Jaktim menyampaikan situasi terkini di wilayah hukum Polres Metro Jaktim yang saat ini aman terkendali.

Kapolres juga menyampaikan situasi Covid 19 dan penyebaran vaksinasi di Wil Jaktim.

Sementara itu, Komjend Pol Purn Drs Nanan Sukarna ia menyampaikan pesan agar tetap berhati hati dalam menjalankan tugas, dan selalu layani warga kita dengan tulus ikhlas.

Ia juga mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan diri walaupun Covid19 saat ini sudah menurun. Dan menurutnya Polri yang sekarang menjadi sorotan oleh masyarakat.

Kemudian sekira pada pukul 08.30 Wib, Kapolres Metro Jakarta Timur KBP. Budi Sartono,Sik, MSi, MHan beserta rombongan meninggalkan lokasi.

(rls)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.