Connect with us

Pemerintahan

Presiden Jokowi Sapa Warga di Palangkaraya Mall

Presiden Joko Widodo berkunjung ke Palangkaraya Mall di Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah pada Rabu malam, 26 Juni 2024. Presiden yang tengah melakukan serangkaian kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Tengah, menyapa langsung warga yang berkunjung ke pusat perbelanjaan tersebut.

Tiba di mal sekitar pukul 19.40 WIB, kedatangan Presiden Jokowi langsung disambut riuh para pengunjung yang sudah memadati area lobi mal. Presiden Jokowi pun langsung menyapa masyarakat tersebut dan melayani permintaan foto.

Moses, seorang mahasiswa yang berkesempatan berfoto dengan Presiden Jokowi, menangis saat dirinya akhirnya bisa bertemu Presiden Jokowi. Ia mengaku telah menantikan momen tersebut sejak lama.

“Selama 10 tahun Bapak menjabat saya selalu ingin ketemu dengan Bapak dan saya rasakan selama periode Bapak ini tidak pernah ada gagal. Ini adalah salah satu pesan almarhum ayah saya untuk bisa ketemu dengan Bapak,” ujarnya.

“Ini adalah suatu kebanggaan buat saya, buat Bapak saya. Ini buat almarhum Bapak saya. Terima kasih Pak, sehat selalu Pak Jokowi. Bapak selalu terbaik buat masyarakat. Terima kasih 10 tahunnya Pak Jokowi,” tambahnya.

Saputra dan Risdo, dua orang pengemudi ojol, juga merasa senang dan tidak menyangka akan dapat berjumpa dan berfoto dengan Kepala Negara. Keduanya juga terkesan dengan sosok Presiden Jokowi yang sangat ramah.

“Sangat senang ketemu langsung, enggak pernah terbayangkan. Pas tadi mau narik, tiba-tiba ramai di sini kan, langsung berhenti. Eh tiba-tiba ada rombongan Jokowi mau ke sini. Enggak menyangka sama sekali,” ujar Saputra.

“Saya sendiri baru kali ini jumpa langsung dengan Pak Jokowi, saya senang soalnya saya nge-fan sama Pak Jokowi gara-gara banyak perubahan untuk Indonesia. Jadi sehat-sehat untuk Pak Jokowi,” timpal Risdo.

Selain menyapa warga, Presiden Jokowi juga sempat makan malam bersama sejumlah menteri di salah satu restoran di mal tersebut. Tampak mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan tersebut yakni Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, dan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

(rls)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *