Connect with us

Hukum

Quick Wins Presisi, Polisi di Pasar Rebo Layani Warga Cijantung dengan Berkeliling

Published

on

Kabarpolitik.com – Kepolisian Sektor Pasar Rebo, Resor Metro Jakarta Timur, gencar menggalakkan 10 Program Quick Wins Presisi berupa pelayanan langsung kepada masyarakat.

Kali ini, pelayanan langsung keliling dilakukan di Kantor Kelurahan Cijantung, Jln. Gongseng Raya Kec. Pasar Rebo Jakarta Timur.

Dimana anggota akan melayani warga yang merasa kehilangan Buku Tabungan atau Kartu ATM / KTP ,Kartu Keluarga , Surat Kematian , Surat Izin Penggunaan Tanah Makam.

Waka Polsek Pasar Rebo Jakarta Timur yang memimpin langsung kegiatan itu mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari 10 Program Quick Wins Presisi Kapolri.

“Yakni, ‘Optimalisasi Pelayanan Publik’,” ujar Waka Polsek Pasar Rebo.

Waka Polsek melanjutkan, pelayanan tersebut diperuntukkan kepada masyarakat khususnya para warga masyarakat yang ada di wilayah Pasar Rebo Jakarta Timur.

Dimana program tersebut akan terus berjalan dan bahkan dikembangkan di 5(lima) wilayah Kelurahan yang ada di Kec. Pasar Rebo, dengan cara mobile atau berpindah tempat dari Kelurahan ke Kelurahan, terutama menyentuh wilayah perbatasan.

“Baik perbatasan antar kelurahan maupun perbatasan antar kecamatan bahkan perbatasan antar provinsi seperti wilayah Cimanggis dan Depok Jabar,” pungkas Waka Polsek.

Dalam giat pelayanan keliling itu, hadir Kantit Intelkam AKP A.E Sinaga, SH, Kanit Sabhara, Kompol Hardi, Panit II Binmas, Ipda Bambang N dan Kasi Humas Iptu Sonar Sihaloho,SH,MH.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *