Connect with us

Jabodetabek

Pilkada Tangsel, Relawan Siap Menangkan Benyamin-Pilar

kabarpolitik.com

Published

on

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan kembali mendapat dukungan dari relawan. Mereka siap menangkan Ben-Pilar di Pilkada. Kali ini, sejumlah relawan yang mengatasnamakan Jaringan Maju Bersama Ben-Pil mendeklarasikan diri di Posko Ben-Pilar Melati, Minggu (4/10/2020).

Ketua Jaringan Maju Bersama Ben-Pil, Imam Mahdi mengatakan, pihaknya siap memenangkan Ben-Pilar di Pilkada. “Kami sudah siap untuk bergabung bersama relawan lainnya untuk pemenangan Ben-Pilar,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya akan gencar mensosialisasikan Ben-Pilar kepada masyarakat. Supaya, masyarakat dapat tau dan menyalurkan hak pilihnya secara cerdas. “Masyarakat harus tau, gagasan apa saja yang diusung oleh Ben-Pilar,” ujarnya.

Dikatakan Imam, persaingan di Pilkada harus berlangsung dengan sehat dan damai. Karena itu, pihaknya akan melakukan gerakan pemenangan secara santun dan menjaga keharmonisan masyarakat. “Kita siap beradu gagasan dengan tim calon lainnya,” ucapnya.

Imam mengatakan, pihaknya akan menggerakan jaringan lainnya mulai dari keluarga, rekan, dan masyarakat di lingkungan sekitar. Sehingga, gerakan pemenangan Ben-Pilar dapat terukur dan sistematis. “Kami yakin Ben-Pilar dapat menang di Pilkada,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *