Connect with us

Jabodetabek

Tb Hendra Suherman Ajak Alumni Terus Berikan Kontribusi untuk Kemajuan SMAN 1 Bekasi

Published

on

Sudah 58 tahun, SMA Negeri 1 Bekasi berdiri. Di usia yang menginjak 58 tahun, SMANSA (SMA Negeri Satu Bekasi) sudah mencetak lulusan yang sukses dan mengharumkan nama sekolah.

Tak ingin melupakan jasa sekolah, para alumni membentuk Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri Satu Bekasi atau IKA SMANSA. Kehadiran IKA SMANSA tentunya untuk terus membawa nama baik sekolah dan aktif bersilahturahmi antar generasi yang ada.

Pada acara hari jadi SMAN 1 Bekasi ke 58, Ketua IKA SMANSA Tb Hendra Suherman mengatakan SMAN 1 Bekasi sebagai rumah semua alumni dan keberadaan alumni siap untuk memberikan kontribusinya bagi sekolah dan para siswa SMAN 1 Bekasi.

โ€œJadi saya tegaskan di sini kepada para adik-adik SMAN 1 Bekasi jangan ragu manfaatkan kami sebagai alumni, apa yang bisa kami bantu dan perbuat untuk sekolah dan adik-adik semua,โ€ ucap Tb. Hendra yang merupakan alumni Angkatan 1987 ini.

Tb Hendra pun dengan tegas mengatakan, IKA SMANSA siap bersinergi dengan sekolah dan para siswa dalam event dan momen dalam meningkatkan talenta para siswa agar terus mengembangkan diri demi meraih cita-cita yang diharapkan.

โ€œSalah satu sinergi kami IKA SMANSA dengan sekolah SMAN 1 Bekasi adalah dengan rangkaian dies natalies SMAN 1 Bekasi ke 58, dan acara puncaknya minggu besok (31/7) di Grand Kamala Lagoon Bekasi,โ€ jelasnya.

Sementara, Plt Kepala SMAN 1 Bekasi Asep Jamal Nurarifin nenuturkan, banyaknya alumni SMAN 1 Bekasi yang memiliki kapasitas dan kapabilitas dibidangnya yang akan berdampak positif bagi sekolah dan memotivasi para siswa SMAN 1 Bekasi agar terus unggul dan berprestasi.

โ€œTerima kasih Pak Tb. Hendra dan kawan-kawan IKA SMANSA yang senantiasa bersinergi dengan SMAN 1 Bekasi. Dan apa yang ditawarkan Pak Tb. agar memanfaatkan peran alumni, tentunya menjadi pemantik para siswa agar kedepan bisa mengikuti jejak sukses para alumni,โ€ tutur Asep Jamal.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang Dinas (KCD) 3, Asep Sudarsono pun mengapresiasi solidnya IKA SMANSA untuk memajukan nama baik sekolah.

โ€œApa yang dilakukan IKA SMANSA Bekasi dalam menawarkan program untuk peningkatan sekolah dan siswa merupakan suatu hal yang sangat baik dan positif,โ€ tutup Asep Sudarsono. (kp)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *