Connect with us

Hukum

Tiga Pilar Ciracas Datangi Polsek Ciracas, Ucapkan HUT Bhayangkara ke 78

Kabarpolitik.com, Jakarta – Rombongan dari 3 Pilar, Camat Ciracas dan jajarannya, para Lurah se Kecamatan Ciracas dan jajarannya, serta Danramil dan jajarannya, datang ke Mapolsek Ciracas untuk mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78, yang jatuh pada hari ini Senin (01-07-2024).

Kehadiran rombongan Tiga Pilar tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Aciracas Kompol Agung Ardiyansyah SH, MH, di ruang data Polsek Ciracas Jakarta Timur.

Dalam sambutan Camat Ciracas, Yuswil Rasid, menyampaikan, ia dan jajaran mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78, semoga Polri semakin maju, profesional dan cepat memberikan pelayanan.

“Semoga kita tetap menjalin hubungan bersilaturahmi 3 Pilar dan kompak. Polri semakin maju dan tetap semangat,” ucap Camat Ciracas.

Sementara itu, hal yang senada juga disampaikan oleh Danrmil Mayor Asep Setiawan.

“Saya sebagai Danramil berikut jajaran saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78 dan sukses selalu. Semoga Polri dengan HUT Bhayangkara ini semakin maju dan profesional dalam menangani segala macam masalah dan tetap semangat. Kita tetap kompak dan selalu bersinergi dalam bersilaturahmi,” pungkasnya.

Kapolsek Ciracas, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Danramil dan jajarannya, serta Camat dan jajarannya, para Lurah se Kecamatan Ciracas dan jajarannya.

“Terimakasih bisa hadir di Polsek Ciracas dalam rangka mengucapkan HUT Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024. Mudah-mudahan di HUT Bhayangkara ke 78 ini Polri semakin maju, semangat dan profesional dan tetap tenjalin silaturahmi di 4 pilar,” sambungnya.

“Saya sebagai kapolsek Ciracas mengucapkan terima kasih yang tak terhingga semoga kami berikut jajaran kami benar-benar bisa dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat. Semoga di HUT Bhayangkara ini Polri lebih baik dari tahun kemaren dan benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkas Kapolsek Ciracas.

Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Camat dan Danramil di berikan kepada Kapolsek Ciracas. Selanjutnya Kapolsek Potong kue HUT Bhayangkara ke 78.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *