Connect with us

Politik

Demi Menyelamatkan Bangsa, Almijan Ajak Generasi Muda Pilih Ganjar-Mahfud

Demi Menyelamatkan Bangsa, Almijan Ajak Generasi Muda Pilih Ganjar-Mahfud

Relawan Aliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (ALMIJAN) terus melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud, diantaranya dengan menyasar kelompok muda di perkotaan seperti dalam kegiatan acara diskusi dan serap aspirasi yang dilakukan di Sekretariat Almijan di Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Koordinator Nasional Almijan, Syukron Jamal mengatakan generasi muda baik milenial ataupun Gen-Z jangan tutup mata apalagi apatis dengan politik, harus berperan apalagi Indonesia saat ini tengah mengalami bonus demografi termasuk tantangan menuju Indonesia Emas 2045.

“Dalam konteks Pemilu 2024 pemilih pemuda memiliki jumlah signifikan bahkan bisa menjadi penentu. Jika anak muda tidak melek politik maka hanya akan menjadi komoditas politik,” kata Syukron kepada media.

Syukron menuturkan bahwa pilpres 2024 mempertaruhkan masa depan bangsa Indonesia sehingga dirinya berharap masyarakat khususnya generasi muda untuk tidak salah pilih dan coba-coba memberikan kepercayaan kepada calon presiden dan wakil presiden yang sama sekali belum teruji dan terbukti.

Dalam konteks kepentingan generasi muda kedepan, calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD bisa dipastikan menjadi representasi dan pilihan tepat kaum muda dalam menjawab tantangan Indonesia untuk generasi masa depan dapat terus maju dan berkembang.

Hal tersebut kata Syukron dapat dilihat dari visi misi, rekam jejak dan keberpihakan Ganjar-Mahfud pada masa depan Indonesia dimana generasi muda saat ini nantinya akan berperan lebih untuk bangsa dan negara.

“Selain itu yang terpenting adalah Ganjar-Mahfud merupakan pasangan komplit dan paling memenuhi prasyarat sebagai pemimpin nasional yang baik dan benar baik rekam jejaknya, akhlaknya, memiliki integritas dan visi yang jelas mempercepat kemajuan bangsa. Keduanya juga memilih jalan yang lurus dan benar dalam berproses meniti karir politik dan pemerintahan dari orang biasa,” tegasnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *