Connect with us

Pemerintahan

Di Surabaya, Presiden dan Ibu Iriana akan Hadiri Apel Hari Santri Tahun 2023

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (21/10/2023). (Foto: BPMI Setpres/Kris)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja hari keduanya di Provinsi Jawa Timur pada Minggu (22/10/2023). Presiden dan Ibu Iriana akan mengawali kegiatannya pada pagi hari dengan menghadiri Apel Hari Santri Tahun 2023 yang digelar di Monumen Tugu Pahlawan, Kota Surabaya.

Setelahnya, Presiden Jokowi akan menuju Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala AAL, Kota Surabaya. Di sana, Presiden diagendakan untuk menghadiri Pengukuhan Pimpinan Pusat Pagar Nusa.

Selain itu, Presiden juga diagendakan meresmikan infrastruktur kesehatan di Kota Surabaya, yakni Tower Rumah Sakit Islam Surabaya A. Yani.

Usai seluruh kegiatan kunjungan kerjanya selesai, pada siang hari, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan dijadwalkan untuk bertolak kembali ke Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo dengan menggunakan Pesawat Boeing TNI AU 737-400,

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerjanya yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Prawansa. (BPMI SETPRES/AIT)

.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *