Connect with us

Politik

Dinilai Berpihak pada Rakyat Kecil, Warga Kabupaten Bogor Mantap Pilih Ganjar-Mahfud

Published

on

Warga masyarakat Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Koordinator Tokoh Masyarakat dan Warga Kabupaten Bogor, Rivaldi, mengungkapkan bahwa pihaknya merasa mantap untuk memilih pasangan Ganjar-Mahfud karena keduanya peduli dengan rakyat kecil.

“Kami segenap tokoh masyarakat dan seluruh warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat, lahir batin siap mendukung penuh dan memenangkan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD pada Pemilu 14 Februari mendatang,” ungkapnya kepada media di Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 21 Januari 2024.

Rivaldi menilai, visi dan misi yang dibawa oleh Ganjar-Mahfud benar-benar berpihak kepada rakyat kecil.

“Disitu nurani kami berbicara, ini sosok yang tepat untuk didukung penuh dan dipilih, orang itu bernama Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD,” ujarnya.

Oleh karena itu, Rivaldi mengatakan, pada pemilu 14 Februari 2024 nanti, pihaknya akan siap lahir batin mendukung penuh dan memenangkan serta mengawal kemenangan Ganjar-Mahfud sampai akhir.

“Kami tak butuh pemimpin yang terlibat banyak kasus dan pelanggaran HAM, apalagi di belakangnya banyak tokoh yang mempraktekkan KKN,” katanya.

Selain itu, Rivaldi mengungkapkan, pihaknya juga tidak butuh pemimpin yang cuma pintar berdialektika tapi hasilnya nihil dan hanya pintar bicara sana sini tapi buktinya nol besar.

“Yang kami butuhkan adalah sosok pemimpin yang mempunyai visi misi yang tidak hanya di atas kertas dan di depan media, tapi bisa diaplikasikan dalam bentuk nyata, terbukti dari track record yang telah beliau-beliau lewati, orang itu bernama Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD,” ungkapnya.

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *